5.09.2008

TOOLS



Win patrol: satpam komputer anda selama 24 jam.

Masih kebingungan mencari software yang dapat menjaga komputer anda dari serangan virus dan kawan-kawan selama anda nangkring di komputer anda. Mungkin windows patrol adalah jawabannya, win patrol adalah sebuah software yang mampu menjaga anda ketika anda bekerja di depan komputer anda. Win patrol akan memperingatkan anda bila ada virus, trojan, worm dan lain-lain yang ingin memasang program startup di komputer anda. Win patrol juga akan memonitor registry anda, artinya jika ada yang ingin mengubah registry di komputer anda, win patrol akan memberikan konfirmasi ke anda terlebih dahulu, apakah anda membiarkannya atau tidak. Tertarik download aja DISINI!!

Komputer kebal virus

Virus, siapa yang tidak mengenalnya, virus merupakan hama yang sangat menjengkelkan bila samapai menjangkiti komputer Anda. Apalagi bagi Anda yang baru beli komputer, sudah harus berurusan dengan yang namsanya virus dan kawan-kawannya, pasti akan sangat menjengkelkan. Tapi rasanya sekarang Anda tidak perlu lagi khawatri tentang serangan virus di komputer anda, karena sudah banyak sekali software antivirus yang bertebaran sekarang ini. tapi kadang-kadang walaupun sudah memiliki antivirus tetap aja ada virus yang nangkring di komputer kit. lalu bagaimana cara mengatsinya.... tenang sekarang sudah ada software dari faronics yang mampu membuat komkputer anda kembali seperti semula. Ada dua software : a. deep freeze ==> software ini bisa membuat kompi teman-teman menjadi kemabali seperti semula ketika pertama kali teman-teman menginstall deep freeze untuk mendownloadnya silakan teman-teman klik disini!!
b. anti executable file ==> dengan software ini takkan ada yang mampu menjalankan file berektensi ".exe"di komputer anda keculai yang tau passwordnya dengan begitu malware dan hacker tidak akan bisa masuk ke kokmputer teman-teman begitu saja untuk mendownload silakan klik DISINI. saya kira dengan perlindungan berlapis itu teman-teman bisa membuat kokmputer teamn-teman kebal terhadap virus !!!he2........

0 komentar: