6.15.2008

VIRUS SIAPA TAKUT!!!

Sebenarnya bila seksrang masih ada orang yang masih takut dengan yang namanya virus, itu merupakan sebuah hal yang sangat aneh, karena sekarang sudah banyak sekali ditemui aplikasi-aplikasi yang sering disebut dengan nama antivirus. Tapi walaupun demikian memang sebuah antivirus yang paling sakti pun belum tentu dapat menjamin keamanan kita dalam bekerja dengan yang namanya komputer.

Sebenarnya selain Antivirus masih ada banyak tools yang dapat kita gunakan untuk melakukan proteksi terhadap komputer kita salah satunya adalah returnil mungkin ada beberapa dari teman-teman yang belum tahu dengan tool yang satu ini. Bila dulu teman-teman sering khawatir bila nanti folder system teman-teman terkena yang namanya virus, sekarang dengan bantuan dari tool ini teman-teman tidak perlu khawatir lagi.



Kalau teman-teman teliti, suatu komputer terkena yang namanya virus baik itu virus makro, trojan, worm atau yang lainnya, yang paling pertama disinggahi oleh virus itu adalah tempat yang paling rawan dan paling rentan bila terkena serangan virus, dialah folder system komputer kita, folder dimana terletak semua hal yang penting-penting yang menyangkut nasib dan kehidupan komputer kita. Nah biasanya akan sangat sulit bagi kita apalagi yang baru mengenal tentang komputer untuk menangani komputer yang telah terserang oleh virus apalagi virus tersebut telah menyerang folder sisytemnya.

Fungsi utama dari tool ini adalah untuk membuat sebuah system virtual baru, maksudnya nantinya bila tool ini telah terinstall pada komputer teman-teman maka aplikasi ini akan membuat semacam folder system tiruan, tujuan utama dari folder system tiruan ini adalah untuk mengelabui virus yang nantinya menyerang komputer teman-teman, jadi dengan begitu bila anti ada virrus maka yang diserang adalah system virtualnya buka systema yang asli. Atau boleh dikatakan bahwa komputer teman-teman akan terhindar dari yang namanya virus dengan menggunakan aplikasi ini.

0 komentar: